Investor Facebook Sediakan Dana Untuk Mahasiswa Do Agar Membuat Sebuah Perusahaan



Investor Facebook Sediakan Dana untuk Mahasiswa DO agar Membuat sebuah Perusahaan



Peter Thiel, salah satu investor jejaring sosial Facebook baru saja mengumumkan sebuah kabar yang sangat menarik. Kabar tersebut adalah rencananya untuk memberikan dana bagi para mahasiswa drop out agar bisa memulai sebuah perusahaan sendiri.

Proyek ini sendiri telah dirintis oleh Thiel sejak tiga tahun lalu dengan nama 20 under 20. Pada tahun ini, Thiel Foundation telah memilih sebanyak 22 kelompok yang terdiri dari mahasiswa drop out dan siswa SMA. Masing-masing kelompok pun akan menerima dana sebesar 100 ribu USD selama dua tahun. Dana tersebut pun bisa dipakai untuk kegiatan bisnis sekaligus biaya hidup.

Para penerima dana tersebut berasal dari Amerika Serikat, Inggris, Jerman, India, Cina, Singapura dan Kanada. Sejatinya terdapat berbagai pendaftar yang berasal dari total 49 negara.

Thiel mengatakan bahwa pemberian dana tersebut bertujuan untuk membantu para mahasiswa DO agar mampu mencapai hal yang diinginkan. Terlebih saat ini banyak mahasiswa DO yang terbukti memiliki kemampuan tidak kalah dibandingkan mereka yang lulus kuliah. Sebut saja Mark Zuckerberg, Bill Gates ataupun Steve Jobs.

(Via Softpedia)



Investor Facebook Sediakan Dana untuk Mahasiswa DO agar Membuat sebuah Perusahaan

Follow On Twitter